Honai Smart News

” RATAPAN MU SEJATINYA HARAPAN “

Oleh : Dr. Habib IDRUS AL-HAMID
Syair Pujangga POROS INTIM.

Saat tibanya Malam, setiap insan bersimpuh mengharapkan ketenangan dalam balutan Kasih Sayang. Apakah itu hilang.

Saat Kebaikan, di torehkan dalam harapan pada hutan belantara. Apakah harapan itu dapat dibuktikan oleh sejuta kenangan__.

Jangan pernah, main api kalau takut terbakar dan jangan pernah main air kalau takut basah. Karena hidup itu realita bukan cita-cita, terbaik menurut kita mungkin dapat menusuk Sukma__.

Sesungguhnya Orang Baik adalah mereka yg memberi dalam Keikhlasan, bertutur penuh butiran Hikmah. Untuk itu, Jangan melihat harapan dalam kebimbangan karena boleh bisa jadi. Yg bimbang berada dalam pusaran bisikan Syaitan yg menyengsarakan jiwa yg hampa__.

Bersyukur itu, bukan ucapan melainkan tindakan. Karena untuk itu Allah SWT, kokoh-kan Hubungan. Berikan laah yg terbaik, kepada Orang yg telah melakukan sesuatu, yg untuk itu Engkau terlepas dari himpitan dada yg selalu membara__.

Air mata keikhlasan adalah do’a yg meregang jiwa, dalam lamunan penuh makna, disaat kita ragu mengatakan sesuatu, disaat kita ragu melakukan yg terbaik untuk menenangkan jiwa__.

Jangan pernah bersembunyi di Alam Fatamorgana, karena “KARMA” adalah Fakta dalam hukum kausalitas sejatinya Kehidupan__.

Minggu, 25/Agustus/2019

By. Si Hitam Manis dalam Prahara realita hati yg merana Setian Insan di Dunia__.

Related posts

” Syair Sang Ahli Hikmah “

Zulfa

” TAHUN BARU HIJRIYAH GERAI REKONSTRUKSI PERADABAN “

Zulfa