Honai Smart News
  • Home
  • Studi Agama
  • ” NABI MUHAMMAD IBN ABDILLAH CAHAYA ILAHIYAH DIMUKA BUMI”

” NABI MUHAMMAD IBN ABDILLAH CAHAYA ILAHIYAH DIMUKA BUMI”

 

 

Saudara-Saudara KU, ” Andaikan Risalah Nabi.Muhammad Ibn Abdullah tidak sampai di Negeri Kita, mungkin hingga saat ini, kita, masih Animisme dan Dinamisme. Semoga kita termasuk yg Allah takdirkan bersama dengan Rasulollah di Syurga Raikhaan. Baca dan Renungi Makna.
__________

Dalam berbagai riwayat, kita ketahui bahwa Nabi Muhammad adalah Sosok Makhluk Ciptaan Allah yg sempurna dari seluruh ciptaan yg ada, dimuliakan dialam ROH Yaumil Malakuut Tertulis Nama-NYA, diserambi Syurga Raihan, di Nyatakan Langsung Oleh Allah sebagai Rahmatan Lil’alamiin. Disaat kelahiran-Nya, Kesombongan Abraha ditenggelamkan. Kenabian-NYA termaktub dalam kitab Agama Ibrahimic/Sammawiy yg dirahasiakan.

Nabi yg dalam diri-NYA, terdapat seluruh sifat Al Anbiya. Allah dan Para Malaikan bersholawat kepada-NYA dan memerintahkan kita untuk melakukan hal yang sama. Sholawat kepada-NYA sebagai tanda Sah-Nya Sholat. Setiap Insan yg bersholawat kepadanya dilipat gandakan Keutamaan dalam diri-Nya.

Allah telah menetapkan-Nya sebagai Hamba Kesayangan-NYA, yg diperjalankan utk menghadap (bc.Mi’raj). Disaat semua Makhluk tidak di ijinkan melewati Tapal batas Sidratul Muntaha Rasulollah Muhammad Ibn Abdillah di tunggu kedatangan-NYA Langgit gemuruh Arsy Allah bertabur Cahaya dalam Tapak Langkah sang-Kekasih Allah___ .

( Saudara KU. Tulisan sebagaimana tersebut di atas adalah Renuangan terhadap, Sebegitu besar Kemuliaan Nabi.Muhammad yg Cahaya-NYA terpancar dalam Zurriyah-NYA. Kita bangga menjadi Penerus Risalah-Nya karena dengan itu kelak kita ketemu dengan-NYA. Andaikan ” Makam Rasulollah berada di INDONESIA RAYA, Tidak dapat kita bayangkan, karena kecintaan Bangsa INDONESIA kepada Rasulollah Muhammad Ibn Abdillah, tak bisa dibayangkan. Oleh. Habib.IDRUS AL-HAMID, Si Hitam Manis Pelipur Lara di Bumi Cenderawasih. Papua. 27/10/2018 )

Related posts

“HOMOGENISASI AGAMA MELAHIRKAN RADIKALISME SIMBOLIS “

hersen

” BERAGAMA BERARTI MENGIKUTI MAUNYA ALLAH “

hersen

Puasa Itu Cerdas

hersen