Honai Smart News

” SETIAP ORANG ADA MASANYA DAN SETIAP MASA ADA ORANGNYA “

OLEH : Dr. Habib IDRUS AL-HAMID
Rektor IAIN FATTAHUL MULUK PAPUA.
Cendikiawan Poros INTIM.

Saudara-saudara KU :

Hidup itu bermakna kalau, Ucapan dan Tindakan berada dalam satu Bejana. Karena Engkau tidak akan bisa jadi orang Hebat kalau tidak komit dalam tapak-tapak Sejarah.

Saat ini, kita jadi Orang hebat karena kerjasama Ummiy dan Abiy, dalam mengasuh dan mengasah jiwa-jiwa yg semula terpenjara dalam kubangan budaya tanpa cita-cita__.

Allah SWT dengan tegas menyatakan :

” Demi Masa, Sesungguh-nya Manusia berada dalam kerugian. Hanya Orang ; Beriman, Beramal Saleh dan bersabar dalam mengukir untaian karya serta tegas dalam soal Hak dan Bhatil pasti kelak akan beruntung”__.

Saudara-saudara KU : yakin dan percaya bahwa ” Setiap Orang Ada Masa-Nya dan Setiap Masa ada Orang-Nya “. Untuk apa kita menghujat, jika suratan takdir bahagian dari Sunnatullah. Syukurilah apa yg ada, karena Nikmat Allah Mana yg Engkau dustakan, tanpa Engkau syukuri, Waspadalah Waspadalah Waspadalah__.

Jayapura, 13/8/2019
By. Si Hitam Manis Pelipur Lara mengajak sesama renungi makna ” Kausalitas Kehidupan Manusia, yg selalu berubah “_.  NKRI BAHAGIAN DARI HARGA DIRI, HARUS DI JAGA SAMPAI MATI “_.

Related posts

” BEDA PENDAPAT DAN BEDA PENDAPATAN “

hersen

” NASEHAT, MUNGKIN TAK BERMAKNA “

hersen

” KEPANIKAN DAN KEUNIKAN KAUM AKADEMIK KOSMOPOLITAN “

hersen