Honai Smart News

“BAHAYA KAUM PARASIT DAN KOSMOPOLITANISME”

Oleh : Dr.Hb. IDRUS AL-HAMID

REKTOR IAIN FATTAHUL MULUK PAPUA.

 

Jayapura, Senin 13 Mei 2019__.

 

Ada pertanyaan yang menggelitik_. Apakah perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi , yang membuat setiap Orang kehilangan Identitas budaya Bangsa dan Negara. Ataukah Ruang Publik telah dianggap milik bersama, yang pada akhir-nya, lahirlah persaingan guna melegitimasi kelas Sosial yang berakhir konflik. Ada juga pertanyaan yang memyedihkan. Apakah karena Cinta Dunia lalu seseorang menjadi “PARASIT ” dalam kubangan Gladiator Kapitalis . Sang Parasit tidak mampu melihat kebenaran karena khawatir sumber profit akan hilang terkikis oleh Angkara Murka Penguasa Lintah Darat dalam balutan Kapitalis Kosmopolis__._.* Setiap orang memilih diam, karena khawatir oleh Karma berulang derita, Miskin nestapa.

 

Saat Ketergantungan dalam dinamika kehidupan Sosial dibuat sistemik, maka dipastikan melahirkan genetik Kosmopolis sebagai” Embrio Parasit Kapital “. Mereka menganggap, akan dipandang oleh masyarakat kalau memiliki Status Sosial tertentu. Meski untuk itu mereka harus menjadi Parasit, yang tumbuh dari belas kasih Kapitalis NAGA KAMUFLASE . (bc.Paradikma Kaum Materialisme).

 

Kalau kita renungi, rentetan peristiwa yang saat ini terjadi di sekeliling kita, semua orang pasti memahami bahwa ada pergeseran nilai, dimana dahulukala Bangsa Indonesia Raya bukan bangsa Parasit karena Sumber Daya Alam me-manjakan Rakyat dan Penguasa dimamapun berada. Namun di saat mayoritas Para Elite Orisinil Nusantara dibuat sibuk memelihara sumber-sumber pendapatan yang dijanjikan oleh ‘ASENG’, mereka gelap mata tanpa Analisa terhadap fakta, dalam karya Nyata Leluhur Bangsa tanpa bicara, mereka lakukan Polarisasi “Amandemen UUD 1945 ” yang berkonstribusi melahirkan Parasit Inlander (bc.Manjadi Tamu di Negeri Sendiri ).

 

Saat yang sama, Orang pandai memguntai kalimat pranata, kehidupan yang manis-nya bagaikan Madu, namun tidak kita sadari Esensi-nya adalah Racun Dunia.  Buuung_.  Dunia disekeliling kita, akan jadi racun yang membahayakan kalau ” Perebutan Tahta dalam Angkara Murka”. Buuung_. Tidak-kah kita sadari, Pertaruangan Elite, Bangsawan  dan Kaum Agamawan, akan melahirkan tirani Sosial dalam masyarakat. Ingat Bung ” Jangan Pernah” Menari dengan irama Gendang “Kapitalis Kosmopilitanisme ” karena Engkau Hina di akhirnya nanti.

 

By. Si Hitam Manis, mengajak Semua kita untuk memahami gejala Alam sedang mencari ANAK NEGERI, yang tulus untuk Ibu Pertiwi…

Related posts

“BENCANA PERTARUNGAN KAUM PROLETAR”

hersen

SISTEM POLITIK DAN BUDAYA KONSERVATIF MASYARAKAT BANGSAN…..???. “

Idrus Alhamid

” PEREMPUAN DALAM DUNIA POLITIK DAN PELATARAN BUDAYA “

hersen